Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Buat Lemari - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Buat Lemari - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat lenyap dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjamin paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Laron kabur dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng untuk menghilang pemakan kayu. Merk Dust berwujud puyer boleh untuk menghilang serbuan permukiman laron bagi kayu kering ataupun di dalam lahan serta pondasi yang bisa campur dengan larutan solar untuk di laburkan di parkit maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu lembut perpaduan racikan pangan yang sangat disukai oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat hama berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, akan menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Merek Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Profesional jasa pengedalian white ant dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar