Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Buat Kusen - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Buat Kusen - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat lenyap dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan tenteram paling banyak di buru, bisa pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Serangga binasa dengan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab untuk membasmi rayap. Merk Dust berbentuk serbuk boleh untuk menumpas terjangan (daerah) jajahan serangga di kayu reng atap maupun di dalam halaman serta tegel yang bisa aduk dengan cairan minyak tanah untuk di laburkan pada lemari kayu maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk puyer lembut pengggabungan bahan makanan yang sangat demenin oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai bentuk & Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Industri layanan pengedalian teter dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata service industri seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar