Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Buat Kayu - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Buat Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Obat rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan meyakinkan paling banyak di buru, bisa pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Semut putih kabur dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat efektif guna membasmi rayap. Cap Dust berupa serbuk bisa untuk membinasakan serangan (daerah) jajahan pemakan kayu atas kayu kusen jendela ataupun di dalam lahan serta tegel yang dapat aduk dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan pada lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut kombinasi bahan santapan yang sangat demenin oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, akan membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai macam & Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Profesional layanan pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya service perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar