Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Basileum - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Basileum - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat punah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terjamin paling banyak di beli, bisa penghambat dan penghilang {terhadap} dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


White Ant lenyap karena memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti sangat efektif guna menghilang laron. Cap Dust berupa tepung dapat untuk membasmi serangan permukiman serangga pada kayu kering ataupun di dalam perkebunan serta ubin yang dapat oplos dengan cairan solar untuk di semprotkan pada lemari kayu maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud serbuk halus pengggabungan racikan pangan yang sangat disukai oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Label Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Perusahaan jasa pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan jasa profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar