Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Bandung - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Bandung - HP/WA:0813.9858.8880. Racun teter, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terlindung paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari serbuan koloni teter pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Anai-anai habis dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat efektif untuk membinasakan rayap. Cap Dust berbentuk tepung bisa untuk membinasakan terjangan (daerah) jajahan hama atas kayu reng atap ataupun di dalam tanah serta lantai yang dapat mix dengan cairan oli bekas untuk di rendam di mebel maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua versi produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud bubuk lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menjualkan Obat ini.


Perseroan jasa pengedalian rayap dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata jasa industri seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar