Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Bagus - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Bagus - HP/WA:0813.9858.8880. Obat pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terlindung paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti rak buku rumah.


Semut putih lenyap karena memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab untuk membasmi teter. Cap Dust berupa serbuk bisa buat membunuh terjangan (daerah) jajahan semut putih pada kayu reng atap ataupun di dalam halaman serta pondasi yang bisa campur dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan di furniture maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud abu lembut perpaduan bahan pangan yang sangat doyani oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat teter berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, akan membantu sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai macam & Merek Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perseroan layanan pengedalian anai-anai dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya service profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar