Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Apa - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Apa - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat kabur dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terlindung paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


White Ant hilang karena memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab guna menumpas serangga. Label Dust berupa debu bisa untuk membinasakan serbuan (daerah) jajahan serangga atas kayu ranting ataupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa campur dengan larutan minyak tanah untuk di kuaskan pada lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua bentuk produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu halus kombinasi ramuan pangan yang sangat senangi oleh para anai-anai ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Merek Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perseroan layanan pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya layanan profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar