Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Ampuh - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Ampuh - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terlindung paling banyak di beli, bisa pencegah dan penglenyap {terhadap} dari agresi koloni anai-anai pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti rak buku rumah.


Pemakan Kayu sirna karena mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji paling mujarab untuk membinasakan anai-anai. Nama Dust berbentuk tepung dapat buat menghilang terjangan (daerah) jajahan hama di kayu kusen pintu ataupun di dalam daratan serta pondasi yang dapat larutkan dengan larutan air untuk di spraying di parquet kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua klasifikasi produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu lembut kombinasi ramuan makanan yang sangat disukai oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat teter berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Profesional service pengedalian teter dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Umumnya layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar