Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Alami - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan mantap paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


White Ant habis karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab untuk membinasakan semut putih. Nama Dust berwujud kapur boleh untuk membunuh terjangan pemukiman pemakan kayu atas kayu basah maupun di dalam lahan serta lantai yang dapat oplos dengan cairan minyak tanah untuk di laburkan pada furniture maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang kategori produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk bubuk lembut perpaduan bahan makanan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat serangga berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Label Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menjualkan Obat ini.


Perseroan service pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Lazimnya jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar