Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Adalah - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Adalah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat kabur dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan tenteram paling banyak di cari, dapat penghambat & pengraib {terhadap} dari agresi koloni anai-anai pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Hama raib karena mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer untuk membunuh teter. Cap Dust berupa talk boleh untuk membinasakan serangan pemukiman laron bagi kayu kayu plafon ataupun di dalam taman serta keramik yang bisa gabungkan dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung halus perpaduan ramuan pangan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh serbuk Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai macam dan Merk Obat kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Industri service pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Biasanya service perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar