Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat lenyap dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di beli, dapat pencegah & penghabis {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti plafon rumah.


Serangga tumpas dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer buat menumpas laron. Label Dust berbentuk kapur boleh untuk membasmi terjangan permukiman teter atas kayu pohon maupun di dalam taman serta pondasi yang dapat aduk dengan larutan air untuk di spraying di parkit maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua kategori produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut perpaduan ramuan pangan yang sangat disukai oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perusahaan service pengedalian hama dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar