Rabu, 26 April 2017

Obat Alami Untuk Membasmi Rayap - 0813.9858.8880

Obat Alami Untuk Membasmi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di beli, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Semut putih tumpas karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif buat membunuh rayap. Label Dust berbentuk abu bisa untuk memusnahkan serbuan pemukiman laron di kayu reng atap maupun di dalam lahan serta lantai yang bisa mix dengan larutan solar untuk di laburkan di parkit maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk serbuk lembut pengggabungan bahan santapan yang sangat demenin oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perusahaan service pembasmi rayap dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam pada taman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar