Rabu, 26 April 2017

Obat Alami Pengusir Rayap - 0813.9858.8880

Obat Alami Pengusir Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjamin paling banyak di beli, dapat pencegah & pengraib {terhadap} dari serbuan koloni semut putih pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Teter binasa karena memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat mujarab untuk memusnahkan white ant. Merk Dust berwujud tepung dapat untuk menumpas terjangan pemukiman semut putih atas kayu kusen pintu maupun di dalam tanah serta tegel yang bisa larutkan dengan cairan air untuk di rendam pada furniture maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat doyani oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat hama berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, bakal membantu sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Merk Obat kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Profesional jasa pembasmi white ant dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata jasa industri seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar