Rabu, 26 April 2017

Obat Alami Pembunuh Rayap - 0813.9858.8880

Obat Alami Pembunuh Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan mantap paling banyak di cari, dapat penghambat & penghilang {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Laron tumpas dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur buat menumpas laron. Cap Dust berbentuk kapur dapat untuk memusnahkan gempuran koloni anai-anai di kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam tanah serta ubin yang dapat oplos dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan di perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat demenin oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat anai-anai berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perseroan service pengedalian teter dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan jasa perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam pada taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar