Rabu, 26 April 2017

Obat Alami Menghilangkan Rayap - 0813.9858.8880

Obat Alami Menghilangkan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan tenteram paling banyak di beli, bisa pencegah & penglenyap {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti plafon rumah.


White Ant hilang dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling ampuh untuk menumpas serangga. Merk Dust berwujud puyer dapat untuk memberantas serbuan pemukiman semut putih atas kayu basah ataupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa aduk dengan larutan air untuk di kuaskan di parkit maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang jenis produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu halus pengggabungan ramuan santapan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan membantu sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai macam & Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Industri jasa pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Biasanya jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar