Kamis, 27 April 2017

Nama Anti Rayap - 0813.9858.8880

Nama Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan mantap paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni hama pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Pemakan Kayu binasa karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab buat memusnahkan semut putih. Merk Dust berupa bubuk bisa untuk memberantas serbuan pemukiman anai-anai bagi kayu kayu plafon ataupun di dalam halaman serta tegel yang dapat gabungkan dengan cairan solar untuk di kuaskan pada perabot kayu maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk puyer lembut kombinasi racikan santapan yang sangat doyani oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat semut putih berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan layanan pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Umumnya layanan perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar