Rabu, 26 April 2017

Merk Obat Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Merk Obat Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terjamin paling banyak di beli, dapat penghambat & penghabis {terhadap} dari terjangan koloni laron pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Rayap pergi karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling efektif guna menghilang anai-anai. Cap Dust berbentuk tepung bisa buat membunuh serangan permukiman rayap pada kayu basah maupun di dalam tanah serta ubin yang dapat larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di rendam pada kitchen set maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk kapur lembut perpaduan bahan santapan yang sangat gemari oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai macam & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan toko material juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Industri jasa pengedalian anai-anai dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Rata-rata layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar