Rabu, 26 April 2017

Membuat Umpan Rayap Sendiri - 0813.9858.8880

Membuat Umpan Rayap Sendiri - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan meyakinkan paling banyak di beli, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Serangga habis dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat ampuh untuk memberantas serangga. Cap Dust berupa puyer dapat buat membinasakan serbuan permukiman pemakan kayu bagi kayu basah ataupun di dalam perkebunan serta pondasi yang bisa aduk dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan pada parkit maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud abu lembut pengggabungan bahan makanan yang sangat senangi oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai tipe & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat ini.


Industri service pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Biasanya service profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada daratan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar