Kamis, 27 April 2017

Membuat Obat Anti Rayap Sendiri - 0813.9858.8880

Membuat Obat Anti Rayap Sendiri - HP/WA:0813.9858.8880. Racun pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terlindung paling banyak di beli, bisa pencegah dan pengraib {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Anai-anai pergi dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer untuk membasmi serangga. Cap Dust berwujud serbuk dapat untuk memberantas gempuran koloni white ant bagi kayu kusen jendela maupun di dalam perkebunan serta lantai yang bisa campur dengan larutan air untuk di semprotkan pada lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk talk lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat senangi oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat white ant berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Cap Obat kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Industri layanan pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Kebanyakan jasa perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar