Kamis, 27 April 2017

Larutan Anti Rayap - 0813.9858.8880

Larutan Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat lenyap dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terlindung paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Teter kabur dengan mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng untuk membunuh hama. Merek Dust berbentuk kapur boleh buat membinasakan gempuran pemukiman white ant di kayu kering maupun di dalam perkebunan serta lantai yang bisa aduk dengan cairan solar untuk di rendam di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua tipe produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus pengggabungan racikan pangan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Label Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perusahaan layanan pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar