Kamis, 27 April 2017

Lapisan Anti Rayap Untuk Kayu - 0813.9858.8880

Lapisan Anti Rayap Untuk Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan aman paling banyak di cari, dapat penghambat & penghilang {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Hama mati karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab untuk membunuh teter. Merek Dust berupa tepung bisa buat membasmi terjangan permukiman pemakan kayu atas kayu kusen pintu ataupun di dalam lahan serta ubin yang bisa oplos dengan cairan solar untuk di rendam pada mebel maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut perpaduan ramuan pangan yang sangat gemari oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat serangga berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, akan menolong sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perusahaan layanan pengedalian serangga dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Umumnya service profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar