Kamis, 27 April 2017

Lapisan Anti Rayap - 0813.9858.8880

Lapisan Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan mantap paling banyak di beli, bisa penghambat & penghabis {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Rayap kabur karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat manjur buat menghilang hama. Merek Dust berwujud debu dapat untuk menghilang serbuan pemukiman rayap bagi kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam taman serta ubin yang bisa campur dengan larutan solar untuk di laburkan pada parquet kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua bentuk produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud bubuk lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat semut putih berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Label Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan jasa pembasmi laron dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya service perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar