Rabu, 26 April 2017

Jual Umpan Rayap Sentricon - 0813.9858.8880

Jual Umpan Rayap Sentricon - HP/WA:0813.9858.8880. Obat rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terjamin paling banyak di buru, bisa pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Semut putih raib karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling efektif buat membinasakan rayap. Merek Dust berupa debu bisa buat membunuh terjangan pemukiman teter bagi kayu kayu plafon maupun di dalam halaman serta ubin yang bisa aduk dengan cairan oli bekas untuk di spraying di parquet kayu maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua kategori produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur halus pengggabungan bahan santapan yang sangat doyani oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal membantu sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} online market secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan jasa pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Lazimnya service perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar