Rabu, 26 April 2017

Jual Umpan Rayap Exterra - 0813.9858.8880

Jual Umpan Rayap Exterra - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan tenteram paling banyak di buru, dapat pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari gempuran koloni serangga pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Rayap habis karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh untuk memberantas white ant. Merk Dust berwujud abu bisa buat menumpas serbuan pemukiman anai-anai atas kayu ranting ataupun di dalam halaman serta lantai yang bisa campur dengan larutan minyak tanah untuk di spraying pada parquet kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut pengggabungan racikan santapan yang sangat disukai oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat pemakan kayu berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Profesional service pembasmi white ant dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya service perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar