Rabu, 26 April 2017

Jual Umpan Rayap 2010 - 0813.9858.8880

Jual Umpan Rayap 2010 - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjaga paling banyak di buru, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari serbuan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Teter musnah dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh untuk membinasakan teter. Nama Dust berupa tepung bisa untuk memusnahkan terjangan koloni serangga pada kayu kusen pintu ataupun di dalam perkebunan serta pondasi yang bisa larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di spraying pada parkit maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud bubuk lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat gemari oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perseroan layanan pembasmi hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga pada sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar