Rabu, 26 April 2017

Jual Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Jual Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat punah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan tenteram paling banyak di beli, bisa pencegah & pengraib {terhadap} dari gempuran koloni hama pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Hama pergi dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat ampuh buat memusnahkan rayap. Label Dust berbentuk talk dapat buat membasmi terjangan koloni white ant di kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam perkebunan serta lantai yang bisa mix dengan cairan minyak tanah untuk di rendam di perabot kayu maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung halus perpaduan bahan pangan yang sangat disukai oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat white ant berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai ragam & Cap Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Profesional jasa pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Lazimnya service perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar