Rabu, 26 April 2017

Jual Tisu Rayap - 0813.9858.8880

Jual Tisu Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat pergi dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan tenteram paling banyak di cari, bisa penghambat & peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti lemari rumah.


Semut putih hilang dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh buat membunuh white ant. Label Dust berwujud bubuk boleh buat mengatasi serbuan koloni pemakan kayu di kayu pohon ataupun di dalam perkebunan serta pondasi yang dapat campur dengan cairan solar untuk di semprotkan pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu halus perpaduan racikan pangan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai bentuk & Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Profesional jasa pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya jasa perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga di sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar