Jumat, 28 April 2017

Jual Sentricon Anti Rayap - 0813.9858.8880

Jual Sentricon Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat mati dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di cari, dapat pencegah dan pengraib {terhadap} dari serbuan koloni hama pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Pemakan Kayu pergi karena mengenakan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling ampuh guna membasmi rayap. Merk Dust berupa kapur bisa buat menghilang agresi permukiman semut putih pada kayu basah maupun di dalam halaman serta ubin yang bisa oplos dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut perpaduan bahan pangan yang sangat doyani oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat pemakan kayu berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, akan membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai macam dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perseroan jasa pembasmi laron dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar