Rabu, 26 April 2017

Jual Ratu Rayap - 0813.9858.8880

Jual Ratu Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjaga paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


White Ant habis karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling tokcer untuk mengatasi rayap. Nama Dust berupa bubuk boleh buat membunuh terjangan pemukiman anai-anai pada kayu kayu plafon maupun di dalam lahan serta keramik yang bisa aduk dengan cairan minyak tanah untuk di spraying di parquet kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk halus kombinasi ramuan pangan yang sangat disukai oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat pemakan kayu berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, akan membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi pemakan kayu dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan layanan perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar