Kamis, 27 April 2017

Jual Racun Anti Rayap - 0813.9858.8880

Jual Racun Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan tenteram paling banyak di cari, dapat penghambat dan penghilang {terhadap} dari gempuran koloni semut putih pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Anai-anai hilang dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab untuk memusnahkan anai-anai. Label Dust berupa debu bisa buat membasmi serbuan koloni anai-anai pada kayu kayu plafon ataupun di dalam lahan serta pondasi yang dapat mix dengan larutan air untuk di semprotkan di furniture maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut perpaduan ramuan pangan yang sangat gemari oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat teter berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perseroan layanan pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Kebanyakan service perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar