Rabu, 26 April 2017

Jual Perangkap Rayap - 0813.9858.8880

Jual Perangkap Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan aman paling banyak di beli, dapat penghambat dan penghabis {terhadap} dari agresi koloni semut putih pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Teter musnah dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer guna mengatasi anai-anai. Cap Dust berupa tepung bisa buat menghilang serangan (daerah) jajahan semut putih bagi kayu kayu plafon ataupun di dalam taman serta lantai yang dapat aduk dengan cairan air untuk di laburkan di mebel maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk bubuk lembut kombinasi ramuan santapan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam & Label Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Umumnya jasa perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar