Rabu, 26 April 2017

Jual Pengumpan Rayap - 0813.9858.8880

Jual Pengumpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan white ant dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari serbuan koloni anai-anai pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Teter lenyap dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat efektif untuk memberantas serangga. Nama Dust berupa abu bisa buat membasmi gempuran pemukiman rayap atas kayu basah maupun di dalam perkebunan serta tegel yang dapat mix dengan larutan air untuk di kuaskan pada mebel maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua klasifikasi produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud abu lembut perpaduan racikan pangan yang sangat senangi oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Industri service pembasmi hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya layanan profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar