Selasa, 25 April 2017

Jual Obat Rayap Sentricon - 0813.9858.8880

Jual Obat Rayap Sentricon - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat mati dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan meyakinkan paling banyak di buru, dapat penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni teter pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Semut putih punah karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab untuk menumpas serangga. Cap Dust berwujud serbuk dapat buat menghilang serangan (daerah) jajahan pemakan kayu di kayu kayu plafon ataupun di dalam taman serta lantai yang bisa larutkan dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan pada parkit maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus perpaduan ramuan santapan yang sangat disukai oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat white ant berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, akan membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Profesional layanan pengedalian rayap dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan service perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar