Selasa, 25 April 2017

Jual Obat Rayap Kaskus - 0813.9858.8880

Jual Obat Rayap Kaskus - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat raib dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan meyakinkan paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari terjangan koloni serangga pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Serangga musnah dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng buat memusnahkan white ant. Merek Dust berwujud tepung dapat buat membinasakan serangan (daerah) jajahan hama di kayu pohon maupun di dalam daratan serta tegel yang dapat oplos dengan cairan air untuk di laburkan pada kitchen set maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur halus perpaduan bahan santapan yang sangat doyani oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat anai-anai berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Profesional layanan pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar