Selasa, 25 April 2017

Jual Obat Rayap Di Semarang - 0813.9858.8880

Jual Obat Rayap Di Semarang - HP/WA:0813.9858.8880. Obat semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terlindung paling banyak di cari, bisa penghambat dan penglenyap {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Serangga musnah dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer guna mengatasi laron. Cap Dust berupa kapur bisa untuk membinasakan serangan (daerah) jajahan laron atas kayu basah maupun di dalam lahan serta tegel yang dapat mix dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan pada perabot kayu maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang kategori produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat senangi oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Industri layanan pembasmi rayap dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Kebanyakan layanan industri seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam perkebunan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga di sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar