Selasa, 25 April 2017

Jual Obat Rayap - 0813.9858.8880

Jual Obat Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat hama, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan mantap paling banyak di buru, bisa penghambat dan peng musnah {terhadap} dari agresi koloni teter pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Semut putih binasa dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling mujarab guna menumpas rayap. Label Dust berupa bubuk boleh buat memberantas serangan (daerah) jajahan serangga pada kayu kusen pintu maupun di dalam halaman serta lantai yang dapat oplos dengan larutan air untuk di rendam di parkit maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat demenin oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai tipe & Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Industri service pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya service perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar