Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Anti Rayap Surabaya - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap Surabaya - HP/WA:0813.9858.8880. Racun teter, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan tenteram paling banyak di buru, dapat penghambat & penghabis {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti rak buku rumah.


Anai-anai lenyap dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat ampuh buat membunuh teter. Merk Dust berbentuk bubuk dapat buat membunuh agresi permukiman pemakan kayu pada kayu basah ataupun di dalam perkebunan serta ubin yang bisa aduk dengan cairan minyak tanah untuk di rendam di mebel maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa abu halus kombinasi ramuan pangan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat white ant berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Label Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Industri layanan pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Rata-rata service perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada perkebunan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar