Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Anti Rayap Sentricon - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap Sentricon - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat punah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, dapat penghambat & penghilang {terhadap} dari terjangan koloni laron pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Hama binasa karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust teruji paling manjur buat menghilang laron. Merk Dust berbentuk tepung boleh buat membunuh terjangan (daerah) jajahan white ant di kayu kusen pintu maupun di dalam daratan serta tegel yang bisa gabungkan dengan cairan air untuk di spraying di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk tepung lembut pengggabungan bahan pangan yang sangat gemari oleh para laron ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perseroan service pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar