Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Anti Rayap Semarang - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap Semarang - HP/WA:0813.9858.8880. Racun pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan meyakinkan paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Hama mati dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab guna membunuh semut putih. Merk Dust berupa bubuk boleh buat menumpas agresi koloni anai-anai pada kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam daratan serta keramik yang bisa larutkan dengan cairan solar untuk di spraying di kitchen set maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang model produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur lembut perpaduan racikan pangan yang sangat senangi oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Merek Obat kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Perusahaan service pengedalian white ant dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya jasa perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar