Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Anti Rayap Jogja - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap Jogja - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan mantap paling banyak di beli, dapat penghambat & peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni anai-anai pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti rak buku rumah.


White Ant binasa karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer buat membasmi semut putih. Merek Dust berbentuk abu dapat buat membunuh serbuan permukiman anai-anai atas kayu reng atap maupun di dalam taman serta pondasi yang bisa oplos dengan cairan minyak tanah untuk di spraying di furniture maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk puyer halus pengggabungan racikan pangan yang sangat senangi oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, bakal membantu sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan ace hardware juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perseroan layanan pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Kebanyakan layanan perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam dalam halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar