Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Anti Rayap Di Bekasi - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap Di Bekasi - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan mantap paling banyak di beli, dapat penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari serangan koloni serangga pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti rak buku rumah.


Pemakan Kayu pergi karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab buat membunuh pemakan kayu. Cap Dust berwujud bubuk dapat buat menghilang serangan permukiman rayap bagi kayu basah ataupun di dalam daratan serta keramik yang dapat larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di kuaskan pada kitchen set maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud abu lembut kombinasi racikan santapan yang sangat gemari oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat hama berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai jenis & Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Perusahaan service pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata service perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada perkebunan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar