Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Anti Rayap Di Batam - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap Di Batam - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan mantap paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Semut putih tumpas dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh buat membasmi hama. Label Dust berwujud abu bisa buat menghilang agresi koloni teter di kayu reng atap ataupun di dalam taman serta tegel yang dapat aduk dengan larutan minyak tanah untuk di spraying pada mebel maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua kategori produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa tepung halus pengggabungan ramuan makanan yang sangat disukai oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat semut putih berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Perseroan service pembasmi pemakan kayu dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Biasanya layanan perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar