Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Anti Rayap Di Bandung - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap Di Bandung - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat punah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di cari, dapat penghambat dan peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni teter pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Teter pergi dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust teruji teramat efektif untuk memberantas hama. Merek Dust berwujud kapur bisa untuk memusnahkan agresi permukiman pemakan kayu pada kayu reng atap maupun di dalam tanah serta tegel yang bisa oplos dengan larutan solar untuk di kuaskan di perabot kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua kategori produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa bubuk halus pengggabungan bahan santapan yang sangat gemari oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai macam & Label Racun kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Perseroan service pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata service industri seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga yang terdapat sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar