Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Anti Rayap Di Bali - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap Di Bali - HP/WA:0813.9858.8880. Racun teter, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjaga paling banyak di cari, dapat penghambat dan penghabis {terhadap} dari serangan koloni hama pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti lemari rumah.


Hama tumpas karena memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer untuk memberantas rayap. Cap Dust berbentuk debu boleh buat mengatasi terjangan pemukiman pemakan kayu bagi kayu pohon maupun di dalam tanah serta lantai yang bisa aduk dengan larutan air untuk di spraying di lemari kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa debu lembut kombinasi racikan pangan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Biasanya service perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam perkebunan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar