Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Anti Rayap Denpasar - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap Denpasar - HP/WA:0813.9858.8880. Obat pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan white ant dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan aman paling banyak di beli, dapat pencegah & penghilang {terhadap} dari gempuran koloni rayap pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Rayap binasa karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling tokcer buat membinasakan rayap. Merk Dust berupa kapur bisa untuk mengatasi gempuran koloni serangga di kayu ranting ataupun di dalam taman serta tegel yang bisa aduk dengan larutan oli bekas untuk di laburkan pada parkit maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua klasifikasi produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud talk lembut pengggabungan ramuan santapan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, akan menolong penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Profesional jasa pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni di sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar