Rabu, 26 April 2017

Jual Obat Anti Rayap Ca Dust - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap Ca Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Racun laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat pergi dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan meyakinkan paling banyak di beli, bisa pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari agresi koloni semut putih pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Serangga sirna dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat efektif untuk membunuh white ant. Cap Dust berwujud puyer bisa buat mengatasi agresi koloni anai-anai pada kayu kusen jendela maupun di dalam halaman serta lantai yang bisa campur dengan cairan minyak tanah untuk di rendam di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu halus perpaduan bahan santapan yang sangat disukai oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat serangga berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam & Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan toko material juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perseroan layanan pembasmi laron dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam pada taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga pada sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar