Kamis, 27 April 2017

Jual Obat Anti Rayap - 0813.9858.8880

Jual Obat Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida rayap, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan mantap paling banyak di buru, dapat pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari gempuran koloni white ant pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti rak buku rumah.


Pemakan Kayu habis karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat manjur buat memberantas white ant. Nama Dust berupa bubuk boleh buat menumpas terjangan koloni rayap bagi kayu pohon ataupun di dalam tanah serta ubin yang dapat gabungkan dengan cairan oli bekas untuk di rendam di kitchen set maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua tipe produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer halus perpaduan bahan pangan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, akan menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai macam dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perseroan layanan pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya service perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar