Kamis, 27 April 2017

Jual Cat Kayu Anti Rayap - 0813.9858.8880

Jual Cat Kayu Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terlindung paling banyak di beli, dapat pencegah & pengraib {terhadap} dari gempuran koloni rayap pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


White Ant mati karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust teruji paling ampuh untuk menumpas semut putih. Nama Dust berbentuk talk dapat buat membunuh gempuran (daerah) jajahan laron bagi kayu pohon maupun di dalam lahan serta keramik yang dapat mix dengan larutan solar untuk di rendam pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua jenis produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur lembut kombinasi racikan santapan yang sangat demenin oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Industri jasa pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya jasa profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar