Kamis, 27 April 2017

Jual Cat Anti Rayap - 0813.9858.8880

Jual Cat Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat punah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan tenteram paling banyak di beli, bisa penghambat & penghilang {terhadap} dari terjangan koloni hama pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Laron mati karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer buat menghilang pemakan kayu. Merek Dust berbentuk tepung dapat untuk membunuh terjangan (daerah) jajahan teter pada kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam taman serta keramik yang dapat mix dengan larutan minyak tanah untuk di rendam di mebel maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk serbuk halus kombinasi bahan makanan yang sangat disukai oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Profesional jasa pembasmi rayap dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan service perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar