Rabu, 26 April 2017

Jual Cairan Anti Rayap - 0813.9858.8880

Jual Cairan Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari gempuran koloni white ant pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Pemakan Kayu musnah karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab untuk membunuh semut putih. Merek Dust berupa kapur boleh untuk menumpas terjangan permukiman anai-anai di kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam halaman serta keramik yang dapat gabungkan dengan cairan air untuk di spraying di furniture maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua bentuk produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer halus kombinasi bahan makanan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Merk Obat kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perusahaan service pembasmi hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Lazimnya jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga pada sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar